Banner Before Header
Banner

Kautsar Terpilih Sebagai Sangadi PAW Desa Bungko

0 42

KOTAMOBAGU – Panitia Pemilihan Sangadi (PPS) Pergantian Antar Waktu (PAW) sukses menyelenggarakan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Bungko, periode 2019-2021, Selasa (17/12/2019) di Aula Kantor Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pilsang ini turut dihadiri oleh, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Marham Anas Tungkagi, Camat Kotamobagu Selatan, Hamdan Mokoagow, Sekretaris Kesbangpol, Hendra Makalalag, Kapolsek Kotamobagu, unsur masyarakat Desa Bungko yang akan memilih seperti perangkat desa, lembaga adat , pemuda atau karang taruna dan badan permusyawaratan desa.

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Bungko untuk terus menjalin tali silaturahmi terhadap sesama.

“Alhamdulillah proses pemilihan berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Mari kita jaga bersama kerukunan, keamanan di Desa Bungko tercinta ini,” ujar Nayodo.

Sementara itu, berdasarkan rekapitulasi perolehan suara, calon sangadi nomor urut 1, Kautsar Muri Gonibala, berhasil mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan suara 17 suara, sedangkan Sofyan Makalalag calon sangadi nomor urut 2, berada di peringkat kedua dengan perolehan 15 suara dan yang menduduki peringkat ketiga, Naija Paputungan dengan 4 suara.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat Desa Bungko kepada saya. Insha Allah saya siap mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Sangadi Desa Bungko,” ujar Kautsar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.